Selasa, 15 Maret 2016

Pengertian Sublime Text Editor

Pengertian Sublime Text Editor
Hallo kawan, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai pengertian Sublime Text Editor yang mana Sublime Text Editor ini sangat di"cintai" oleh para developer karena ke "awesome"an Sublime Text Editor ini, berikut sedikit penjelasan apa itu sublime text editor.

Pengertian Sublime Text Editor

Sublime Text Editor adalah editor teks untuk berbagai bahasa pemograman termasuk pemograman PHP. Sublime Text Editor merupakan editor text lintas-platform dengan Python application programming interface (API). Sublime Text Editor juga mendukung banyak bahasa pemrograman dan bahasa markup, dan fungsinya dapat ditambah dengan plugin, dan Sublime Text Editor tanpa lisensi perangkat lunak.

Sublime Text Editor pertama kali dirilis pada tanggal 18 januari 2008, dan sekarang versi Sublime Text Editor sudah mencapai versi 3 yang dirilis pada tanggal 29 januari 2013.

Sublime Text mendukung operation system seperti Linux, Mac Os X, dan juga windows. Sangat Banyak fitur yang tersedia pada Sublime Text Editor diantarnya minimap, membuka script secara side by side, bracket highlight sehingga tidak bingung mencari pasangannya, kode snippets, drag and drop direktori ke sidebar terasa mirip dengan TextMate untuk Mac OS.

Demikian pengertian Sublime Text Editor, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan menu bagikan dibawah. Salam dan terima kasih.