Kamis, 12 November 2015

Pengalaman Mencari Cinta Google Adsense

Mencari Cinta Google Adsense
 Ini adalah kisah saya seorang pemula yang mencari cinta Google Adsense, berbagai cara saya upayakan untuk mencari cinta Google Adsense agar terpikat dengan saya. Beberapa diantaranya saya menembak Google Adsense lebih dari 1 kali, tentu hal yang lumrah yang dilakukan oleh para Blogger Pemula seperti saya.
Berikut beberapa perjalanan saya mencari cinta Google Adsense

1. Mencoba Usia Blog 5 Bulan

Mencari Cinta Google Adsense
Blog saya ini dilahirkan bulan April 2015 kemaren dan saya mencoba bermodalkan usia blog dan pengetahuan yang mini saya mendaftar di Google Adsense tanpa memperdulikan artikel yang cuma 1 artikel. Balasan dari Google Adsense adalah menunggu untuk memiriksa Blog Saya. 1 Hari berselang saya mendapatkan balasan dari Google Adsense, dengan rasa deg-deg-ser membuka Email dari Google Adsense ( baru pertama tau google adsense ) ternyata balasannya blog Saya ditolak karena kekurangan konten.

2. Menambah Artikel Blog

Mencari Cinta Google Adsense
Dengan berbekal Email Google Adsense dan pengetahuan yang minim dengan Google Adsense tersebut saya semangat menambah Artikel dengan cari copas dari website orang lain agar 1 hari dapat membuat artikel paling tidak 3 artikel. Tentu hal itu terwujud dengan 2 hari saya sudah memiliki 5 Artikel hasil copas dari blog senior lain dengan semangat baru dan berbekal artikel yang cuma 6 dari artikel sebelumnya saya mencoba lagi mendaftar Google Adsense, balasan Email yang sama pun saya dapatkan kali ini.

3. Menulis Artikel Blog

Mencari Cinta Google Adsense
Keinginan saya untuk mendapatkan cinta dari Google Adsense tidak pupus begitu saja, saya mencoba mencari tutorial dan tips cara agar di terima Google Adsense di beberapa situs terkenal di Google, saya mendapatkan artikel yang mengatakan buat Artikel Sendiri. Dengan keyakinan teguh dan tanpa ada skill dalam menulis saya mencoba menulis meski teman kuliah saya memberi pertanyaan yang sungguh tak terduga.
Itu artikel kamu yang buat ?
Iya, kenapa sob ?
Pantes, bikin pusing bacanya
Dengan pernyataan teman saya tersebut saya makin semangat dalam memperbaiki tulisan saya. Dan saya mencoba mendaftar kembali Google Adsense, balasan yang samapun kembali saya dapatkan.

4. Fokus!!

Mencari Cinta Google Adsense
Dengan pengelaman saya yang dirangkum di 3 point di atas saya mendapatkan sebuah kesimpulan bahwa saya harus Fokus menambah artikel dan mendapatkan trafik pengunjung yang banyak dulu. Saya tidak akan mendaftar Google Adsense jika artikel saya masih kurang dari 50 artikel, dengan tekad saya tersebut saya mencoba menulis semua artikel dalam blog saya dengan tulisan saya sendiri agar nanti setelah saya mendaftar lagi Google Adsense dapat di Full Approve oleh Google Adsense.

Dan sekarang saya masih mencoba menambah artikel saya dan akan mencoba mendaftar lagi jika artikel saya sudah 50 artikel ke atas. Semoga pengelaman ini dapat membantu teman-teman yang ingin mencoba Google Adsense agar berpikir lebih dahulu sebelum mendaftar. Terima kasih, semoga bermanfaat :)