Selasa, 17 November 2015

Sebuah Domain dan Semangat Nge-Blog

Hai sahabat Pemula Belajar, bagaimana kabarnya ? Semoga anda dan keluarga baik-baik saja dan di sehatkan selalu. Kali ini saya menulis artikel yang mungkin tidak terlalu penting di baca tetapi tidak ada salahnya jika anda ingin membaca sebuah tulisan, sebuah catatan seorang pemula yang akhirnya membeli domain pribadi.
Berikut beberapa FAQ mengenai domain dan catatan ini.

Sebuah Catatan Apa ?

Kali ini saya membuat sebuah catatan untuk berbagi sebuah kisah kepada sahabat semua, bahwa Blog saya sekarang ini sudah memiliki Domain pribadi yang saya dapat dari sebuah promo oleh penyedia lokal dimana promo tersebut menyediakan domain dengan harga yang cukup miring dari sebuah penyedia web hosting dan domain lokal. (baca: Domain Com harga murah).

Apa nama domain blog ini ?

Domain ini saya beri nama pemulabelajar.com sesuai dengan tema blog ini yang berbagi artikel untuk pemula yang ingin mengasah kemampuannya. karena saya juga seorang pemula yang mana tidak bisa memberikan artikel yang professional seperti blog-blog lainnya.

Motivasi Membeli Domain ?

Saya termotivasi membeli sebuah domain karena ingin lebih serius lagi dalam nge-blog, karena bagi saya nge-blog dengan domain gratisan akan mengurangi semangat dan menambah rasa malas saya. Jujur saya orangnya pemalas. Karena sifat saya itulah saya ingin membeli domain pribadi agar saya lebih semangat dalam ngeBlog.

Keinginan untuk Google Adsense ?

Jujur keinginan membeli Domain ini juga untuk menggait Google Adsense karena saya membaca pengalaman blogger lain yang di tulis menjadi sebuah artikel juga menyarankan membeli domain agar Google Adsense tertarik dan menganggap kita Blogger yang serius.

Keuntungan Membeli Domain ?

Banyak. Banyak sekali keuntungan membeli domain, salah satunya adalah menjadikan kita lebih semangat lagi ngeblog yang mempunyai masalah malas nge-Blog (baca: Domain Com harga murah). Jika kita membeli domain pribadi mau tidak mau kita harus menulis artikel untuk blog kita, karena sayang dengan uang yang sudah kita keluarkan untuk membeli domain pribadi.

Sudah memiliki domain, tetapi masih malas ?

Jika anda membeli atau memiliki domain tetapi masih merasa malas, mungkin anda merasa uang yang dipakai untuk membeli tersebut mudah didapat sehingga domain pribadi itu tidak berpengaruh lagi dengan semangat anda untuk mengisi konten Blog.

Saya ingin membeli, dimana ?

Banyak sekali penyedia webhosting dan domain lokal sekarang, tinggal kita bisa-bisa saja memilih yang mana yang bagus. Jika kita ragu dengan penyedia tersebut kita bisa mencari sebuah testi (baca: pengalaman) dari orang-orang yang sudah membeli di penyedia tersebut.

Akhir kata semoga domain pemulabelajar.com ini menjadi sebuah semangat saya untuk nge-Blog dan juga menjadi sebuah kado special untuk menggait Google Adsense. Semoga menjadi domain yang berkah untuk saya. Salam dan terimakasih :)