Jumat, 15 Januari 2016

[UPDATE] Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet

Berbicara mengenai mencari dollar di internet pasti kawan-kawan memikirkan mencari dollar di internet menggunakan PC atau HP. Biasanya pengguna pasti cenderung menggunakan HP untuk mencari dollar diinternet. Apalagi sekarang sudah banyak Handphone berbasis Android dengan harga terjangkau yang membuat kawan lebih mudah menggunakan internet melalui Handphone.

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet

Mencari Dollar di Internet

Untuk mencari dollar di internet biasanya banyak pilihan dan berbagai cara mencari dollar diinternet yang sudah terbukti membayar, tapi banyak juga kawan-kawan kita yang lain tertipu oleh situs yang menghasilkan dollar tersebut dalam kata lain SCAM. Biasanya situs Scam ini adalah situs baru dalam menghasilkan dollar dari internet tapi tidak tertutup kemungkinan situs lama pun akan menjadi scam seiring pertumbuhan anggota baru yang lebih besar daripada pemasokan dollar dari pengiklan.

Mencari dollar diinternet saya lebih memilih yang bisa digunakan di handphone, tetapi juga tidak membuat kita susah untuk menghasilkan dollar dari internet. Para blogger biasanya mencari dollar diinternet memberikan jasa iklan pada blognya, untuk situs pemberi iklan biasanya kawan blogger lainya biasa menggunakan Google Adsense atau media.net yang mana situs tersebut dikelola oleh perusahaan raksasa seperti Google dan Yahoo! Bing.

Tapi pernahkah kawan memikirkan apakah bisa mencari dollar diinternet tanpa Blog atau website ? Jawabannya bisa. Terus bagaimana mencari dollar diinternet tanpa menggunakan website atau Blog. Banyak sekali cara menghasilkan dollar diinternet tanpa blog, ada yang membayar kita setiap kita mendownload aplikasi, melihat iklan, taruhan, dan juga mengisi survey online dibayar dollar. Pada artikel ini saya akan memberikan situs survey online yang membayar dollar yang bisa digunakan melalui handphone kita. Berikut cara mendapatkan dollar diinternet tanpa menggunakan blog hanya bermodalkan handphone biasanya.

Menghasilkan dollar dengan handphone ( tanpa blog )

Pada artikel ini kita akan membahas mengenai cara mudah menghasilkan uang dengan handphone tanpa blog, tetapi kita juga harus punya modal yaitu qouta internet. Baiklah kita langsung saja praktekkan bagaimana caranya menghasilkan dollar dengan handphone dalam hal ini android.
  • 1. Kawan harus mempunyai akun paypal. Untuk mendaftar akun paypal cukup mudah silahkan kunjungi PayPal.com
  • 2. Kita harus memiliki akun YouGov.com. Untuk mendaftarnya kawan bisa mengikuti tautan Daftar Yougov.
    Dan perlu kawan ingat bahwa email dan nama akun pada yougov harus sama dengan PayPal.com karena yougov langsung menerima data bahwa email yang didaftarkan adalah email yang ada diPayPal.com.
  • 3. Setelah mendaftarkan alamat email kawan, segeralah untuk menkonfirmasi akun YouGov.com pada kotak masuk email kawan. Ini langkah untuk mengaktifkan akun kawan agar bisa digunakan.
  • 4. Untuk dapat point berikutnya kawan segera selesaikan survei pertama yang mana nanti survei tersebut menentukan survei mana yang pantas untuk kawan selesaikan dan dapatkan 150 point.
  • 5. Untuk mendapatkan uang SG$25 ( 25 dollar singapure ) kawan cuma mengumpulkan 5000 point. Untuk mendapatkan 5000 point kawan harus menyelesaikan survei yang diberikan oleh YouGov.com yang dikirimkan melalui email atau juga kawan bisa melihat langsung di halaman YouGov.com pada Account > Aktivitas > Survei tersedia. Jika terdapat survey segeralah isi survey kawan tersebut sebelum batas berakhir survey / survey tidak berlaku lagi. Setiap menyelesaikan survey kawan mendapatkan point 25 point - 100 point lebih tergantung tingkatan survey.

Mengisi survey online ini juga membutuhkan Qouta yang tidak banyak karena kita hanya dihadapi dengan tulisan-tulisan saja tidak ada disuruh download aplikasi seperti halnya Whaff pada android. Dengan YouGov.com menghasilkan uang dollar dari internet terasa mudah karena tidak memerlukan biaya qouta untuk mendownload aplikasi.

Bukti Pembayaran Yougov

Hari ini 17 februari 2016 yougov akhirnya mengirimkan pembayaran $ 25 SG setelah sebelumnya saya melakukan Redeem tanggal 16 januari 2016 sesuai dengan apa yang terdapat didalam FAQ di yougov.
Berikut lampiran bukti bahwa yougov adalah survei terbukti membayar bukan scam.

Melakukan redeem per tanggal 16 januari 2016
Poin berkurang saat diredeem 16 januari 2016
Saldo masuk pada tanggal 17 februari 2016
Setelah dilakukan konversi ke $ USD saldo menjadi $17, 32 USD
Dan dengan bukti ini saya putuskan yougov adalah survei yang terbukti membayar.


Sekian artikel Alternatif Adsense tentang Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet. Semoga semua usaha untuk mendapatkan dollar dari internet ini dipermudah oleh yang diatas. Karena setiap pekerjaan harus membutuhkan Modal dan Usaha, untuk hasil itu tergantung usaha yang kita lakukan. Salam dan Terima Kasih.